Pede dengan Slogan BERDIKSI, Bro Edwin Kembalikan Berkas Lengkap Penjaringan Pilkada ke PSI Tangsel

Megapolitan104 Dilihat

Bisnis Metro,TANGERANG SELATAN- DPD Partai Solidaritas Indonesia Tangerang Selatan (PSI Tangsel) sebut 4 (empat) nama kader internal yang telah mendaftarkan untuk penjaringan Bakal Calon Walikota 2024-2029.

Empat Kader PSI tersebut diantaranya, Iqbal Tawakal, Yuda Putra, Arif Maulana, dan Edwin. Dianggap pede bila daftar Bacawalkot Tangsel dalam rangka menepis isu politik yang beredar, yaitu Incumbent melawan kotak kosong.

Mungkin dasar itu, Edwin kader PSI berharap dirinya lolos penjaringan dan mendapatkan rekomendasi DPP PSI.

“Harapannya saya sebagai kader harus terpilih dan mendapatkan rekomendasi dari DPP. Semoga PSI punya calon walikota sehingga bisa menepis isu kotak kosong itu,” ungkap Edwin.

Dalam keterangannya, pria yang berprofesi sebagai pengacara itu mengaku sudah menyerahkan berkas penjaringan ke DPD PSI Tangsel dan dianggap lengkap.

“Jadi untuk program kita akan melakukan perbaikan-perbaikan itu, pasti apa lagi, apa yang belum baik kita perbaiki menjadi lebih baik,” ucap Edwin.

Di program unggulan yang diusungnya, antara lain, ingin membuat 54 Pos Bantuan Hukum (Posbakum) kelurahan se Tangsel.

“Jadi kalau BPJS kan udah ada ya pemerintah pusat yang tanggung harusnya sih semua sehat kalau sakit bisa berobat gratis. Tapi siapa yang tanggung kalo misalnya dia terkena masalah hukum, kalo masalah hukum nanti bisa bikin badannya sakit bisa juga bikin dia meninggal karena stres mikirin masalahnya, udah gitu gak selesai-selesai,” katanya.

Edwin pamerkan slogan BERDIKSI, yaitu Berkualitas, Adil, Aktif dan Bersih. Slogan tersebut bertujuan membangun SDM-SDM Tangsel yang berkualitas dengan pendidikan-pendidikan yang baik.

“Kita lakukan perbaikan SDM Sumber Daya Manusia yang berkualitas agar nanti tingkat pengangguran di kota Tangsel bisa semakin rendah,” tukasnya.
(sg)